Selasa, 14 April 2009

KIDS ON RIOT @ Prost, Kemang - 11042009


huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ah! pengalaman pertama pergi ngegigs sama pawpaw dimas ricky. ckck! parah ya nyet. jam 5 lewat berangkat ke pim sama dimas pawpaw naik motor. mau naro motor di pim sekalian jemput ricky ckck. jam berapa ya tuh berangkat dari pim? jam 6an kali ya gue lupa deh. naik taksi, ada yang telfonan sama pacarnya sepanjang jalan sampe hp lowbat haha, maho pula si P dan R ngahaha. auah setres gue. hm. muter muter kemang, jalan kaki lewat kuburan. itu prost dimana gak ketemu temu, sampe thifal sebel angkat telfon gue, sampe renad yang ngejelasin haha maaf ya semua ;p sampe pawpaw sakitnya kumat, sampe semuanya pada kesel bete aaaaaaa udah ancur banget itu.
nunggu thifal and thirteen lamaaaaaaaaaaaaaa sekali sampe saya sangat bosan tentunya. akhirnya gak tahan diluar, kita masuk ke dalem -.- ngehehe duduk aja gak jelas gak nikmatin band yang lagi manggung, malah pawpaw tidur. hm, akhirnya thifal dateng kita cerita banyaaaaaaaaak banget sampe diliatin sama mas mas penjaga tiket (wooooooo ikutan aja lo mas!) ngahaha. akhirnya ada seonggok monkey yang minta dilempar asbak, sorry gue lupa lanjutan nya haha emosi.
ya pokoknya begitulah gak bisa ngomong apalagi, gue juga lupa mau ngomong apalagi gara gara yang itu.
pas tocod main baru deh gue thifal evan rifki dlllllllll pada maju; but, sepi sekaleeeeee, sampe tomo aja gak semangat. tapi gue sama thifal semangat karenaaaaaaa .. (apa ya fal?) lo pikir sendiri lah haha. top deh itu ohmaigat!
terus maju deh nih jagoan gue haha THIRTEEN my loooooove. mau sepi gimana juga seru banget haha, ya kan fal? sampe pawpaw yang lagi sakit aja bangun buat nonton thirteen. hihi. ohiya ketemu nishade yang cantik dan dia memeluk gue haha kenapa nih anak? ngobrol sama chipta soal MBG ngahaha.
i have something ....................... haha ;p ah sedeng. lalalalalalala~ ngahaha.
abis thirteen pualng karena sudah terlanjur malam dan pawpaw sakit dia harus pulang dan takut parkiran pim udah tutup. pamit sama anak anak, sama bos gue juga haha yang banyak janji ;p "yeah go home now before you die!" sip. ngobrol sama supir taksi lalala, dan pulaaaang
hahahha.
(by syifa )

1 komentar: