Selasa, 14 April 2009

dengarkan curhat

hem jadi kemaren senin gua sedikit curhat penting gitu gini ni:

Apem says:
paw
teguh pawpaw says:
apa pems
Apem says:
gapapa eh lu putus?
teguh pawpaw says:
ia pem
Apem says:
kenape dah
teguh pawpaw says:
ya gitu jadi pas 1 bulan gua putus
Apem says:
kenapaaaaaaaaaaa
teguh pawpaw says:
dia yang minta/
Apem says:
gara2nya?
teguh pawpaw says:
yaudah gua bilang ia
Apem says:
gara2 apa
teguh pawpaw says:
gak ada apapa
Apem says:
aneh dah ah
teguh pawpaw says:
gak tau dia udah bosen kali ama gua
Apem says:
elu kalo cerita sm gua yg komplit kenapa si paw
Apem says:
z
teguh pawpaw says:
tar dulu gua ambil hp gua
teguh pawpaw says:
tapi kalo gua curhat jagan off lu
Apem says:
iye kagak
teguh pawpaw says:
jadi giini pem pas jumat pagi dia sms gini : teguh kayannya aku udah gak cocok sama kamu deh dan kamunnya ngejauh dan menghilang
teguh pawpaw says:
terus gua bales : yaelah sayang aku gak ngeajuh kamu aja tuh kalo di ajak jalan ogah ogahan giliran di pim aja brr
teguh pawpaw says:
terus gua sakit pem gua ke rs berobat malemnya gua tidur jam 2 gua bangun gua liat sms kaya gini
teguh pawpaw says:
sms 1: kamu masi inget sama aku ngaa? jam 12 ada apa yaaa?
teguh pawpaw says:
sms 2 jam 23:56 : happy anniversany 1st mont sayang! maafin aku udah ngomong kaya gitu ama kamu, aku udah nyesel nyesel banget udah gitu sama kamu, aku tau kamu bener2 sayang2 ama aku, maknya aku sadar dan juga gak mau kehilangan kamu, kamu tau gak aku rela loh nungguin kamu ampe jam 12?
Apem says:
terus
teguh pawpaw says:
cuma buat ngucapin HA doang kamu.sekali lagi maff yaa. aku sayang kamu bunga.
teguh pawpaw says:
terus gua bales ya aku juga sayang kamu tapi aku lagi sakit maff yaa badan aku lemes banget, panas,pusing,
teguh pawpaw says:
terus gua tidur dan paginya jam 9 dia sms lagi.
teguh pawpaw says:
teguh ini aku bunga, maaf sebelumnya aku emang bener2 mau putus dari kamu . gak mau tau alesan kamu apa yang jelas aku mau putus, maaf kalo ini bikin kamu sakit hati makasi untuk semuanya.
teguh pawpaw says:
terus karna gua kesel gua bales aja oke
teguh pawpaw says:
dah kan gua curhat panjang lebar
Apem says:
lo cuma jawab sip?
teguh pawpaw says:
ia
teguh pawpaw says:
abis gua binggung harus bilang apa?
Apem says:
dih gitu dah lagian dia juga napa ya mutusin elu paw eh katanya elu liver ya paw?
teguh pawpaw says:
ia pem padahal malemnya dia sms HA
teguh pawpaw says:
kata siapa?
Apem says:
kata depe
Apem says:
trs kata budz
teguh pawpaw says:
ia dia bilang ke sapa aja?
teguh pawpaw says:
kaga boongg aja
Apem says:
gatau dah haha
Apem says:
seriusan?
teguh pawpaw says:
serius pem ah gua lagi curaht juga masalah liver tar2 bae napa
Apem says:
iyaiya dah
Apem says:
terus2?
teguh pawpaw says:
ia pem nyesek juga gua pem pas sakit, 1 bulan pertama jadian terus putus, udah kaya makan rujak dah tuh di acmpur2
Apem says:
hahaha ya namanya juga hubungan orang nikah aja bisa cere gmn masih pacar ya bisa putus ya gpp lah paw di balik ini pasti ada hikmahnya paw
teguh pawpaw says:
gak sengganya ptusnya ada apanya gitu masa putus gak ada angin gak ada ujan
Apem says:
iya sihhhhhhhhh ah kenapa sih tuh cwe
Apem says:
kesel juga gua
Apem says:
kalo yg sama yg sebelum bunga siapa dah?
teguh pawpaw says:
nana?
Apem says:
ya nana putus sm nana kenapa dah
teguh pawpaw says:
gua yang putusin
Apem says:
way
teguh pawpaw says:
abisan dia sendiri yang udah janji2 dan maksa2 gua bakal ke rumah gua pas ultah ternyata engga
teguh pawpaw says:
padahal pas pagi alesan dia mau ketemu keluarga besar tenyata tidak
Apem says:
terusnya dia ketemu siapa?
teguh pawpaw says:
kaga di rumah aja
teguh pawpaw says:
esmosi gak?/
Apem says:
BANGET APA PAW
Apem says:
tampar aja
Apem says:
haha
Apem says:
kibul
teguh pawpaw says:
makanya gua putuskanlah
teguh pawpaw says:
susah ye cari pacar?
Apem says:
susah emang haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar